Cara Beralih Ke Profil Google+ - Google plus merupakan Jejaring sosial yang terbilang cukup baru dalam pempublikasiannya. Google plus memungkinkan para blogger untuk selalu terhubung dengan akun Google secara umum. Jika sobat masih berada pada akun Blogger di blog sobat, sebaiknya sobat ganti menjadi akun Google plus sekarang juga. 

Google plus memiliki banyak kelebihan tersendiri bagi para blogger, selain untuk jejaring sosial, Google plus juga bisa langsung terhubung ke Posting blog kita, jadi selesai posting bisa langsung sobat publikasikan deh.. 

Dengan google+ sobat bisa menampilkan foto profil sobat di hasil pencarian google. Jadi foto sobat akan terpampang deh di search engine, sangat menyenangkan bukan ?? 

Beralih Dari Profil Blogger Ke Google Plus

Sekarang untuk mengganti profil blogger menjadi akun google plus sudah sangat mudah, apalagi kalo sobat baru saja mendaftarkan diri di blogger, blogger akan langsung merekomendasikan sobat untuk menggunakan Google plus sebagai akun buat blog sobat. Ok bagi sobat yang belum beralih dari Blogger menjadi Google+, segera beralih sekarang juga. Caranya mudah:

1. Jika sobat belum memiliki akun Google+ silahkan sobat buat terlebih dahulu. Daftarkan diri sobat di Google Plus. Ikuti segala langkah-langkahnya sampai selesai.
2. Login ke bolgger sobat. Buka Dashboard > Pilih tab Google+, Dan pilih Tingkatkan Versi Ke/Upgrade To Google+. Jika sobat udah benar-benar ingin beralih, centang pada ketentuan yang diajukan. Dan pilih ‘’Beralih sekarang juga’’, untuk lebih jelas lihat gambar ! 

Beralih Dari Profil Blogger Ke Google Plus

Sekarang profil blog sobat sudah berubah menjadi Google plus, setiap selesai posting, sobat akan langsung bisa mempublikasikannya di Google+ sobat. Saran saya, sobat carilah sebanyak+banyaknya orang untuk masuk ke lingkaran sobat, agar setiap post yang sobat publikasikan dapat terlihat oleh umum, dan memudahkan sobat untuk mendapatkan visitor baru. 
Nah itu tadi sedikit informasi sederhana dari saya terkait Cara mengganti atau beralih dari Blogger menjadi Google Plus, semiga bermanfaat bagi sobat semua. Salam Blogger dan semoga sukses !!! Tag : Cara Beralih Ke Profil Google+
Sumber : http://sibukcopas.blogspot.com/2013/08/cara-beralih-ke-profil-google.html

2 comments:

  1. tutor yg sangat bermanfaat gan bagi blog baru seperti punya saya
    Jangan lupa kunbalnya gan

    ReplyDelete

 
Top