Bicara masalah SEO sudah pasti tidak akan terlepas tentang Backlink. Kalimat tersebut mungkin tidak asing di telinga atau seringnya anda menemukan di berbagai artikel. Sekarang pertanyaannya, apakah anda memahami kalimat tersebut?

Apa itu Backlink ?
Backlink adalah sebuah link yang di tanamkan di berbagai website lain dan mengarahkannya ke website Anda atau website lain yang sedang di optimasi. Fungsi dan manfaat dari backlink sangat penting untuk  meningkatkan tingkatan website Anda pada mesin pencari dan juga bisa meningkatkan popularitas website Anda serta menaikkan pagerank.

Manfaat dan Fungsi Backlink Bagi Blog

Manfaat Backlink Bagi Blog
Kalau anda memahami sekali masalah SEO, sudah dipastikan yang namanya backlink pasti penting banget manfaatnya. Manfaat backlink antara lain :
1. Dapat meningkatkan PageRank
2. Situs jadi lebih populer di Search Engine
3. Traffic pengunjung meningkat

Dilihat dari 3 manfaat diatas kita pasti dapat  mengetahui sepenting apakah backlink itu.

Fungsi Backlink Bagi Blog:
1. Menciptalkan Popularitas pada situs anda
Dengan banyaknya backlink yang dimiliki oleh blog anda, maka akan berbading lurus dengan pencintraan website anda di mata search engine, dimana akan membuat search engine untuk senang hati menempatkan kita pada halaman pertama pencarian mereka, atas kata kunci yang relevan yang terdapat pada website kita.

2. Meningkatkan pagerank situs anda
Selain kebaikan dan ketulusan hati dari search engine untuk menempatkan kita pada halaman pertama, Beliau salah satu search engine terbesar sejagat raya, yaitu Om Google akan senang hati untuk miningkatkan pagerank kita, lagi – lagi karena banyakntya backlink website kita dianggap penting.

3. Mendatangkan dan Meningkatkan Traffic situs anda
Ibaratnya kita sudah dipajang di halaman depan , apa mau dikata ini akan banyak mendatangkan visitor baru yang bisa jadi , menjadi pengunjung tetap situs anda, yang telah jelas akan meningkatkan traffic Website kita.

4. Meningkatkan SEO situs anda
Dengan SEO yang meningkat blog anda akan cepat terindeks oleh google atau search engine sejenis.

Mungkin itu saja bahasan tentang Manfaat dan Fungsi Backlink Bagi Blog, semoga bermanfaat bagi kalian.

0 comments:

Post a Comment

 
Top