Google Plus merupakan sosial media yang dibuat oleh google, secara otomatis akan berpengaruh bagi SERP Google (menurut saya). Dan salah satu cara memaksimalkan G+ untuk blog yaitu dengan memiliki banyak followers. Lalu bagaimana caranya? Disini saya akan memberikan trik mudah mendapatkan followers google plus yang cukup banyak, bahkan bisa mencapai puluhan per harinya.

Jika masih tidak percaya dengan cara yang saya berikan ini, silahkan anda lihat buktinya di bawah ini :

Menambah Followers Google Plus

Sudah percaya kan? Mau mengetahui caranya? Langsung saja ikuti tutorial yang saya buat ini :

2. Lalu tambahkan orang
3. Ketikkan nama lingkaran baru
4. Selesai

Jika masih kurang bisa juga dengan mengikuti tutorial lanjutan saya di bawah ini :

1. Buka www.circlecount.com/sharedcircles (orang luar biasanya) atau jika ingin yang orang Indonesia bisa klik disini 
2. Klik "Open Circle" dan akan terbuka halaman kemudian klik tambahkan.

Memperbanyak Followers Google Plus
Memperbanyak Followers Google Plus

3. Ketikkan nama lingkaran baru (ingat yang baru, ini agar memudahkan untuk trik selanjutnya)
4. Selesai

Nanti secara otomatis anda akan mengikuti banyak orang sekaligus, tetapi jangan khawatir karena pasti akan ada timbal balik yaitu anda akan difollow juga oleh orang yang anda tambahkan. Begitu yang follow google plus anda dirasa sudah banyak, tinggal anda unfollow orang tersebut (ini terlihat sedikit sadis). Nah untuk unfollow orang-orang tadi yang sudah anda tambahkan dengan cepat dan mudah, klik disini

9 comments:

  1. sukses gan :D hehe
    visit back einfache-besten.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. pengennya orang indo :D

    ReplyDelete
  3. Benar tdknya, smingu yg lalu saya pakai ini tools setelah 4hr an saya buka G+ malah dinonaktifkan G+ saya karena dianggap spam, gak tau ntah karena ini atau tdk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena terlalu banyak follow dalam sehari b-(

      Delete
    2. padahal sekali daftar sdh tu gak ada follow2 langsung gal OL 4hr, mungkin karna faktor lain ya, hmmm untung dah balik akun saya :D

      Delete
  4. Artikelnya menarik kang :D
    Visit back jaliwir.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Top