Alexa rank bagi sebagian blogger sangat penting termasuk saya ini. Bagi saya alexa rank dapat menaikkan reputasi suatu blog. Karena pada dasarnya alexa rank seperti tolak ukur suatu web karena alexa rank sendiri merangking semua web yang terdaftar.

Pada dasarnya menurut saya pribadi alexa menilai suatu blog dari visitor atau pengunjung blog, berbeda dengan page rank yang menilai blog dari berbagai sisi. Karena alexa menilai suatu blog dari sisi pengunjung atau visitor, maka hal utama yang harus dilakukan yaitu dengan cara menaikkan visitor blog kita. Kalian bisa membaca artikel saya sebelumnya mengenai cara gila mendapatkan banyak visitor.

Sebelum lanjut ke cara saya dalam merampingkan al
exa yang dijamin manjur, sebaiknya blog anda sudah terdaftar dan memasang kode verifikasi alexa. Bagi kalian yang belum mendaftar ke alexa rank silahkan mendaftar terlebih dahulu kemudian pasang kode verifikasinya di blog. Setelah berhasil memasang kode verifikasi, selanjutnya yaitu memasang alexa toolbar di semua webrowser komputer atau laptop kalian.

Sebenarnya dengan memasang kode verifikasi dan memasang alexa toolbar sudah bisa membuat alexa rank blog kita meramping. Namun, saya akan berikan trik lain yang sangat ampuh yaitu dengan mengandalkan warnet.

Cara Super Cepat Merampingkan Alexa Rank

Bagi kalian yang sering main ke warnet, atau mengenal pemilik warnet, atau bahkan memiliki warnet sangat cocok menerapkan cara saya ini. Caranya dengan menginstal toolbar alexa ke semua webrowser di semua komputer yang ada di warnet, kemudian menyeting homepage semua webrowser menjadi alamat blog kalian. Saya jamin alexa rank blog kalian akan ramping dalam hitungan hari (semakin ramai warnet, semakin cepat alexa rank meramping).

Berhubung tadi ada yang tanya cara pasang alexa toolbar, jadi akan saya jelasin singkat. Buka http://www.alexa.com/toolbar lalu klik instal dan ikuti langkah berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top