Pengunjung atau visitor sangat penting bagi seorang blogger, berbagai cara banyak dilakukan oleh para blogger. Dan kali ini saya juga akan memberikan beberapa cara gila mendapatkan banyak pengunjung. Ingat ini cara GILA! Semua resiko ditanggung penumpang.

Baik jika kalian mau menanggung semua resiko yang akan terjadi pada kalian, silahkan baca cara gila mendapatkan banyak pengunjung blog ini :

http://destato.blogspot.com/2013/12/cara-super-cepat-merampingkan-alexa-rank.html

1. Mengukir Alamat Blog dimanapun
Cobalah untuk selalu mengukirkan alamat blog dimanapun kalian berada, baik tempat wisata, toilet umum, pasar, sekolahan, kampus, bandara, pantai, dll (yang penting banyak orang yang melihat). Tuliskan alamat blog kalian pada kursi, meja, tembok, dll yang tersedia di tempat umum tadi. Cara ini memang cukup gila dan kalian bisa dimarahi oleh satpam / penjaga tempat tersebut karena telah mencorat-coret tempat umum.

2. Menjadikan Alamat Blog Sebagai Homepage Warnet
Bagi kalian yang memiliki warnet atau sekedar mengenal baik pemilik warnet ini adalah cara terbaik mendapatkan banyak visitor atau pengunjung blog. Cara cukup dengan menyeting semua komputer yang ada di warnet agar homepage browser pada komputer warnet tersebut adalah blog kalian. Cara ini juga dapat dimanfaatkan untuk merampingkan alexa rank, artikel ini akan saya bahas nanti.

3. Nyepam di Sosial Media
Nyepam bagi sebagian orang banyak dibenci termasuk saya sendiri, jadi jika kalian ingin nyepam di sosial media pastikan orang-orang di sosial media tersebut tidak membenci perbuatan menyepam yang kalian lakukan. Karena jika banyak orang yang tidak menyukai kalau kalian menyepam, bisa jadi akun anda diblock.

Ingat! Ini cara GILA semua resiko kalian tanggung sendiri. Pintar-pintarlah memanfaatkan media sebagai ajang promosi.

5 comments:

  1. aneh-aneh saja,
    emang iya sih cara seperti itu mujarab kalau mau ngelakuin, :-)
    tapi
    biar si gugel aja lah.

    ReplyDelete
  2. waah jangan lah caranya extrim banget dengan GILA, entar author bloggnya ikut gila lg :))
    salam kenal, salam blogger

    ReplyDelete
  3. itu semua udah ane jalanin gan, kecuali yang warnet... kalo menurut saya yang spam di media social itu yang paling ampuh http://aceeleambo.blogspot.com/

    ReplyDelete

 
Top