Kali ini saya akan membagi ebook blogger, ebook ini berisi panduan blogger dari pemula menuju ke menengah. Ebook ini saya beri nama From Zero To Hero Blogger, yang mana akan saya buat sampai beberapa part.

Sedikit saya review mengenai ebook saya ini, ebook ini akan saya buat hingga beberapa bagian dimana dalam satu bagian terdapat 2-3 bab utama. Ebook ini membahas dari benar-benar pemula ( Zero ) hingga bisa menjadi blogger handal ( Hero ). Saya rasa ebook blogger ini akan menjadi ebook blogger lengkap, tunggu saja bagian demi bagian dari ebook saya ini.

Ebook ini tidak akan saya lanjutkan jika tidak ada peminatnya. Maka dari itu berikan dukungan kalian pada ebook saya ini dengan memberi +1 google plus pada artikel ini agar ebook ini bisa dinikmati oleh banyak orang.

Kalian masih mau ebook blogger gratis saya ini? Pastinya kalian menginginkan ebook saya ini. Tenang saja, ebook saya ini gratis kok. Semua bisa mengunduh dan menyebarluaskan ebook saya ini dengan syarat tidak menghilangkan kredit penulis (saya).

Untuk mengunduh ebook saya ini, kalian bisa menuju ke salah satu link berikut :

Free Ebook Blogger :

Free Ebook - From Zero To Hero Blogger 1


Ebook Blogger Lengkap dan Gratis

Download File : Free Ebook - From Zero To Hero Blogger 1.pdf
Ukuran : 651KB
Download via tusfiles : http://goo.gl/8kXozX
Download via dropbox : http://goo.gl/TCi91u

Free Ebook - From Zero To Hero Blogger 2

Coming Soon

Free Ebook - From Zero To Hero Blogger 3

Coming Soon

Tunggu lanjutan dari ebook gratis saya ini. Jangan lupa berikan dukungan agar saya tetap semangat dalam membuat lanjutan dari ebook saya ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top