Cara Membuat Privacy Policy di Blog dengan Mudah

Privacy Policy atau juga disebut dengan Kebijakan Privasi dari sebuah blog atau website yang dibuat oleh pemilik itu sendiri. dan salah satu yang diperlukan dari suatu blog atau website bagi anda yang ingin serius dalam menekuni dari sebuah blog atau website.

Sehingga si pembaca pun bisa mematuhi dan menaati Kebijakan dari Blog atau Website. Privacy Policy ini juga salah satu hal yang paling dibutuhkan bagi anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau Iklan PPC yang lain.

Apa Alasannya ? Dikarenakan Kebijakan Privasi ini akan dibaca oleh orang yang menganalisa dan memeriksa Blog atau Website yang telah anda daftarkan. Bagi anda yang telah melihat Privacy Policy dari beberapa Blog atau Website kadang tidak mengetahui fungsi dari Privacy Policy itu sendiri. Nah bagi anda yang ingin membuatnya saya akan memberitahukan trik membuat Privacy Policy dengan mudah.

Kenapa mudah ? Anda Tidak Perlu Menulis Privacy Policy itu sendiri tetapi anda hanya perlu mengisi form yang telah disediakan. Kok Bisa ? Dengan Menggunakan Jasa Sebuah Site yang menyediakan layanan Pembuatan Privacy Policy dengan Cepat dan Gratis kita tidak harus bersusah payah membuatnya sendiri bukan ?.

Cara Membuat Privacy Policy di Blog dengan Mudah
1. Silahkan Pergi Ke Alamat http://www.privacypolicyonline.com/
2. Isi Form Yang Telah Disediakan, Masukan Nama BLog/ Website, URL Blog, Link Contact, Email, dan Lain-Lain.

3. Setelah Selesai klik "Generate Policy", Maka anda akan langsung mendapat Privacy Policy dari Blog Anda

4. Setelah itu Copy semua artikel Privacy Policy anda dan Letakan pada Post atau Laman di BLog atau Website anda.

Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil


sumber: http://perilian.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Top